Kamis, 16 September 2010

Kamu tahu istriku?

Kamu tahu istriku? Apa yang aku takutkan sampai sekarang ? Hanyalah ketika buah hati kita tak menjadi bangga denganku,... Ayahnya. Ayah yang tak terlalu hebat untuk dibanggakan olehnya. Bukan seorang Super Dad. Seperti iklan-iklan diTelevisi itu. Punya power full, ganteng, atletis, tangguh karena bisa menaklukkan setiap tantangan-tantangan extrem. Terkadang hal-hal seperti itu yang membuatku takut gagal. Gagal menjadi seorang ayah yang super. Yang bisa membuat mata kayyisah berbinar karena bangga . Aku takut jika hidupku akan menjadi beban untukmu dan Kayyisahku yang cantik. Aku takut daia akan minder didepan teman-temannya. Apalagi ketika nanti ia bermain bersama teman sebayanya. Mereka bercerita tentang kehebatan ayahnya masing-masing. Apa yang akan ia ceritakan tentang aku? Apa yang akan ia banggakan dariku? Aku hanyalah seorang ayah yang memiliki banyak kekurangan. Ayah yang tak hebat dan sempurna. Aku ingin engkau mengajarinya untuk bisa mencintaiku dengan tulus. Sepertimu….
Ya…Alloh  berilah aku kekuatan untuk bisa menjadikan keluargaku mulia dihadapanMu serta MakhlukMu. Karena aku tak akan sanggup menanggung beban atas fitnah yang mendera keluargaku. Jadikan aku termasuk ke golongan hamba-hambaMu yang Sabar. Amiin…..


1 komentar: